Yang belum lihat! Barcelona vs Juventus 3-1 2015

Video Barcelona vs Juventus 3-1 dalam cuplikan gol final Liga Champions 2015 menampilkan parade gol Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar untuk gelar La Quinta bagi Barca. Meskipun Juve sempat menyamakan kedudukan via Alvaro Morata, Barcelonalah yang berhak menyandang status treble winners musim ini, menyusul gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey 2015.
Barcelona mendapatkan gol cepat di final Liga Champion 2015. Baru empat menit berjalan, gawang Gianluigi Buffon sudah terkoyak. Berawal dari umpan brilian Lionel Messi kepada Jordi Alba yang diteruskan kepada Neymar, pertahanan Juve terfokus pada sang penyerang internasional Brazil. Tidak ada yang menyangka bola diumpankan lagi pada Andres Iniesta. Tapi ini ternyata tipuan ganda. Iniesta sekali lagi mengumpan pada Ivan Rakitic yang dengan dingin membunuh Buffon.
sebenarnya Juventus nyaris bisa langsung membalas. Tapi tembakan Arturo Vidal terlalu tinggi. Sebaliknya, Buffon harus beberapa kali melakukan penyelamatan penting. Terakhir kala menghalau tembakan Luis Suarez di menit 40. Selang lima menit, Messi menerobos masuk melewati tiga pemain belakang Juve, tapi bola terlebih dahulu meninggalkan lapangan.
Barcelona tampak akan memenangi pertandingan dengan mudah, ketika Luis Suarez dan Lionel Messi mendesak Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan penting di awal paruh kedua. Namun justru Juventus yang berhasil menyamakan kedudukan di menit 55. Carlos Tevez mendapatkan kesempatan menembak. Marc Andre Ter Stegen bisa membendungnya, tapi bola liar langsung disambar oleh Alvaro Morata, yang menjebol gawang rival mantan klubnya.
Namun menit 68, Barcelona kembali unggul. Caranya pun sedikit mirip dengan gol Juventus. Lionel Messi menerobos masuk daerah Juve, lantas melepaskan tembakan kencang yanghanya bisa dihalau Buffon. Luis Suarez melakukan rebound telak, danBarca masih bisa menambah satu gol lagi di injury time.
Serangan balik kilat yang dipimpin Lionel Messi diakhiri oleh kerjasama Neymar dan Pedro. Tidak serakah, sang pemain pengganti menyodorkan bola untuk Neymar yang tendangan silangnya mengakhiri laga. Skor 3-1 untuk gelar kelima Barcelona di Liga Champions.


http://sidomi.com/385637/video-barcelona-vs-juventus-3-1-cuplikan-gol-final-liga-champions-2015/

Youtube.com

Komentar