Sentul : Pembalap Indonesia Kecelakaan Fatal Saat Selebrasi

Brakk!! Keduanya bertabrakan dan terlempar dari motor masing-masing.
Dream - Pembalap tim Astra Honda, M Fadly Imammudin mengalami kecelakaan fatal saat sedang melakukan selebrasi pada balapan seri 2 Asian Road Racing Championship (ARRC), Minggu, 7 Juni 2015, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Insiden mengerikan itu terjadi saat Fadly berhasil merebut juara pertama race-2 kelas super sport 600cc. Fadly sedang melakukan selebrasi. Sesaat usai menyentuh garis finis, Fadli langsung mengendurkan gas. lalu menyapa penonton yang berada di tribun.
Nahas, pada saat bersamaan, meluncur pembalap Thailand, Jakkrit Sawangswat, dengan kecepatan tinggi ke arah Fadli.
Brakk!! Keduanya bertabrakan dan terlempar dari motor masing-masing. Fadli langsung tersungkur setelah Jakkrit menabrak keras kaki kirinya. Sementara Jakkrit terkapar dan tak sadarkan diri di sisi sirkuit.

"Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit karena menderita cedera kaki," tulis pernyataan resmi ARRC di situsnya dikutip Dream, Senin 8 Juni 2015.
Kabar terbaru, Sawanghswat telah menjalani operasi, Minggu malam, dan sekarang kondisinya mulai membaik. Ia akan dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta untuk perawatan lebih lanjut.
Sedangkan kondisi terbaru Fadli, yang tidak kalah parah karena mengalami cedera serius pada bagian lutut belum diketahui. Sampai saat ini masih belum ada pernyataan dari tim Astra Honda.
Selain insiden ini, sebelumnya ARRC di Sentul juga sempat terjadi kecelakaan hebat. Pada race-1, pembalap Malaysia, Zamri Baba, terlindas pembalap tuan rumah, Dimas Ekky Pratama. Zamri sampai saat ini masih di ICU.

http://www.dream.co.id/news/pembalap-indonesia-kecelakaan-fatal-saat-selebrasi-di-sentul-150608m.html
Reporter : Sandy | Senin, 8 Juni 2015 16:31

Komentar